August 21, 2010

Dihari ke 10 bulan ramadhan.
Alhamdulillah dilewati tanpa kendala apapun. Awal puasa ramadhan memang agak berat. Bukan karena merasa lapar atau haus, tapi mengantuknya yang gak bisa ditahan. Alhamdulillah banget jam kerja saya di atas jam 9.

Saya merasa bahagia dengan pekerjaan saya. Semuanya adalah proses pematangan saya dalam berinteraksi di dunia anak. Setiap pelajaran dan pengalaman yang saya dapat, saya jadi bisa berkaca bagaimana mendidik Aisyah di usianya yang masih dini.

Memang saya banyak berefleksi terhadap setiap situasi antara saya dan Aisyah. Sayapun menyadari terkadang peran saya sebagai seorang 'pædagog' akan terbawa terhadap peran saya seorang ibu. Setidaknya saya mendapat metode baru dalam menangani tingkah laku anak-anak.

Sedikit tentang pekerjaan saya.
Alhamdulillah puasa tidak ada dampak apapun terhadap pekerjaan. Walau teman kerja serta chef selalu menanyakan apakah saya kuat untuk tidak makan dan minum selama hampir 17 jam lebih. Saya pun bilang, selama ini tidak ada masalah. Saya tidak pernah mendengar sedikitpun, kalau ada seorang yang meninggal dikarenakan menjalankan puasa ramadhan.

Awal puasa ini sedikit terbantu dengan libur nya Ben dari kerjaannya. Saya bersyukur dan bahagia, Ben akan memasuki arena kerja yang baru, yang jika di lihat kedepannya Insya Allah ,menjadikan tahap kehidupan yang lebih menjanjikan untuk kami

1 comment:

Anonymous said...

Semangaaatttt utk 17 jam yg ditempuuuhh :D