January 8, 2007

oh rambutan

Ceritanya kapan tau itu Ve jalan ke town ama Ben. Aisyah dititip ke neneknya.
Terus mampir ke Asian trading shop. Biasa beli indomie dan bumbu2 lainnya yang gak ada di groseri selain di asan shop.

Milih-milih,terus lihat buah rambutan. Oh tidak,tepatnya udah 1 tahun lebih Ve gak mencoba buah satu ini. Pas hamil sempat juga pengen buah rambutan,tapi gak ditemui seantero arhus.


Akhirnya pas kemarin Ve lihat ntu buah. Wuihh agak merah2 gitu. Inget juga rambutan yang dijual yg kecil2 tapi manis juga,malah lebih manis dari rambutan biasa. Lupa namanya,rambutan.... :D

Akhirnya dalam hati niat deh pengen beli tuh rambutan, walau gak banyak,mungkin isinya cuma 40 buah. Tapi pas lihat harga rambutan itu,mendadak jadi urung niat Ve untuk membelinya. Gila 40 buah seharga 90ribuan. Gak salah tuh??, kepikiran dulu kadang suka nawar2 ama emang2 penjual rambutan untuk beli 3 ikat rambutan gak sampe 20ribuan. :D

Gak jadi deh ah beli buah rambutan,mendingan ditabung uangnya,nunggu nanti pas pulkam, Insya Allah nanti pas pulang kalo beli ama mang penjual rambutan kalau harganya 20ribuan gak nawar2 deh,biar buat amal sedekah.

Indonesia itu surga sekali,terutama untuk para koruptor yah. Para penggarap sumber kekayaan alam Indo untuk kepentingan sendiri,tanpa memikirkan nasib rakyatnya. Yah,semoga pemimpin yang adil muncul di bumi ku tertjintah,amin.
Beydewey...ngomong2 dari kangen buah rambutan kok jadi malah ngomongin politik yah? *_^

huehue,seandainya bisa makan buah rambutan sekarang :)
sekedar info aja,sejak 3 hari ini Ve selalu mimpi makan2 mulu,entah makan tekwan,makan siomay yang terakhir makan gado2 :D

Selamat bermimpi yah ve...
-vi ses-

pic taken from msn group

5 comments:

Vina said...

Bener Ve.. Aku jg kl lg beli sesuatu disini trus mahal, jd suka berjanji sm diri sndr kl ntar mudik mah ga bakal nawar sama pedagang kecil deh, ga tegaaaa!! Sama nih Ve, aku lg kangen makanan Indo, wlpun disini byk resto Indo, tetep aja ga sebanyak di kampung & rasanya kadang tetep laen.. Kl mudik, kbr2i yaah, ntar kopdaran.. Sun utk Aisyah!!

acha said...

fyi, klo di bandung Rp3000 sekilo.

nyam-yam-nyam, manis, merah gede.

hehehhehe :)

Inaya Salisya said...

wah iya nih disini lagi musim rambutan banget, banyak tukang rambutan kelililing. Paling seikat cuman 2 ribu, enak lagi. Oh ya rambutan yg warnanya ijo itu namanya rabiah :D

Ima said...

Duh ve, jangan2 dikau hamil lagi. Ngidam makan macem2 begitu .. :D

Oia, klo dikampungku Rambutan seiket 1000 lho. So.. klo 90 rb dapet 90 iket tuuh.. whaa.. banjir rambutan ntar.. :)

Nia said...

Ve, klo kepepet pengen bgt rambutan, beli aja yg dikaleng (kali aja lebih murah dr yg fresh) ;)