January 2, 2006

Keluarga besar





Berikut saya tampilkan keluarga besar dari Alm.Munir.
Konon katanya ( hehehehe, kek sejarah aja),saya sendiri tak begitu jelas dengan silsilah keluarga.
Jadi masih nunggu info dari sepupu-sepupu yang lain tentang silsilah keluarga.

Ada baiknya ditampilkan foto ini sekarang, ini gambar di ambil saat pertemuan keluarga besar munir dalam acara halal bihalal, silaturahim keluarga besar.
Saat diambilnya gambar ini, kebetulan saya berkesempatan datang.
Ayo tebak yang mana diri ku?...:P

wassalam

1 comment:

Anonymous said...

Hai Vera/Lina...

Met kenal ya.Maaf nih secara ngga sengaja waktu browsing aku ngebaca2 blog kamu,itu juga karena liat pic anak kamu yang lucu buanget..Nah pas aku baca artikel keluarga besar n liat pic yg kamu pasang disitu aku langsung SURPRISSE.....kok ada foto nyokapku,sepupu2,n om2 aku kok ada disana? Waduh...Jangan2 kita masih sodara lagi???
Emang aku terus terang sih,jarang buanget ikut ngumpul2 acara keluarga,hehehe...
Btw, foto itu kalo ngga salah liat di rumah umak istrat yang di otista ya??...

shinta (nta_s70@yahoo.com)